Ivan Guitar Studio, Gitar Produksi Dalam Negeri Tembus Pasar Dunia

Berawal dari pengalamannya sebagai gitaris, siapa sangka seorang pria bernama Ivan Winata, bisa sukses berbisnis alat musik gitar. Bahkan, gitar produksi dalam negeri itu bisa tembus hingga pasar dunia.

Awalnya merintis bisnis tersebut berdasarkan pengalaman Ivan menjajal berbagai jenis gitar premium. Pengalaman itu yang membawanya kini membangun dealer gitar yang diberi nama Ivan Guitar Studio.

Dirinya pun menegaskan jika hanya menjual produk terbaik dan berkualitas. Semua itu dilakukannya untuk menjaga kepuasan konsumen yang banyak memesan jenis gitar klasik di dealer yang terletak di Jalan Taman Cemara No 30, Meruya Selatan, Jakarta Barat.

Baca Juga : Gula Tak Selamanya Jahat, Kenali Jenis dan Manfaatnya

“Saya hanya akan memasarkan gitar berkualitas untuk menjaga kepuasan konsumen. Dalam berbisnis bukan hanya tentang untung dan rugi, lebih dari itu ada tanggung jawab moral atas produk dijual,” kata Ivan dalam keterangan resminya kepada awak media, Sabtu 13 November 2021.

Oleh karena itu, jangan kaget bila berkunjung ke dealer Ivan Guitar Studio karena hanya akan ditemukan produk terbaik dan berkualitas tinggi. Meski begitu, gitar-gitar ciptaan Ivan ditawarkan dengan harga yang lebih realistis tanpa mengesampingkan kualitas.

Berbekal pengalaman selama puluhan tahun memainkan dan menggunakan berbagai jenis gitar dari harga belasan hingga ratusan juta, lantas diformulasikan menciptakan gitar-gitar berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan begitu terciptalah gitar handmade lokal berkelas dunia yang dibuat oleh tangan-tangan terampil di workshop Ivan Guitar Studio.

“Mereka ini telah mendapat pelatihan khusus yang sata fasilitasi. Untuk menjaga kualitas agar tetap terjaga saya ikut turun langsung dari proses awal hingga akhir,” jelasnya.

Gitar-gitar produksinya merupakan kreasi Ivan sendiri, di mana ia memiliki referensi gitar kelas dunia untuk kemudian diadaptasi. Hasilnya pun sesuai ekspektasi dan berani diadu dengan gitar yang harganya jauh lebih tinggi.

Menjadi semakin eksklusif karena gitar-gitar handmade Ivan Guitar Studio bisa dimiliki harus inden terlebih dahulu. Hingga saat ini, antrian mengular cukup panjang namun dengan jaminan gitar yang didapat adalah karya terbaik yang dipersembahkan khusus untuk para konsumennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.