Rendy Pandugo Rilis Single Baru ‘Honey Bee’ untuk Hadiah Ulang Tahun Sang Anak

 Rendy Pandugo menutup era produktifnya di tahun 2021 dengan sebuah single yang sangat spesial berjudul ‘Honey Bee’.

Cukup berberda dengan nuansa lagu di single ‘Morning Light’ yang baru rilis beberapa bulan lalu (03/09), aura ballad yang lirih terekam sempurna pada single ‘Honey Bee’ ini.

Single yang dirilisnya ini juga terasa begitu spesial karena dibuat secara khusus untuk hadiah ulang tahun sang anak.

Dalam pesan lagunya, Rendy menggambarkan sosok putri kecilnya sebagai lebah madu (honey bee) kesayangan serta Rendy yang berperan sebagai penjaganya.

Rendy Pandugo sebagai seorang ayah pun melukiskan pandangan dan kekhawatiran anaknya yang dirasa tumbuh begitu cepat.

Baca Juga:  RAMENGVRL Nggak Butuh Teman Palsu di Single “Fake Friends”

Perasaan sayang dan cinta yang begitu dalam tersebut bahkan membawa Rendy pada imajinasi ketika anaknya tumbuh besar dan hidup mandiri nanti.

Bagi seorang ayah, pengalaman tersebut memang akan dialami baik cepat atau lambat. Sehingga Randy sudah mengantisipasi hal tersebut dengan sebuah single manis yang ditujukan khusus untuk putri kecilnya tersebut.

Saking spesialnya, Rendy pun melakukan seluruh produksi dan kreatifnya secara mandiri dengan bantuan Grec Calbi dan Stevano untuk proses mixing dan masteringnya.

Mau tahu kan sedalam apa Rendy dalam melukiskan rasa sayangnya yang begitu dalam pada anaknya? Dengerin nih hadiah ulang tahun Rendy untuk sang anak pada single ‘Honey Bee’ di bawah:

Leave a Reply

Your email address will not be published.