Viral Sejoli Pelajar Mesum di Alun-Alun Kota Pacitan

Sebuah video berisi rekaman sepasang sejoli berbuat mesum di taman alun-alun, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, bikin geger dan langsung viral di media sosial. 

Video berdurasi 0.36 detik tersebut tampak menggambarkan seorang pria muda, mengenakan kaos putih tengah menikmati belaian sambil mengarahkan tangan perempuanya yang berseragam sekolah, ke alat vital. Dalam versi lain, video cabul juga tersebar di media sosial berdurasi 2 menit 50 detik. Video itu viral di media sosial sejak Kamis, 20 Januari 2022. 

Kedua sejoli itu sudah diamankan di kantor polisi. Tak butuh waktu lama bagi polisi mengamankan sejoli di bawah umur tersebut tersebut. Begitu kasus asusila itu viral, lanjut Wiwit, pihaknya langsung menerjunkan personil ke lokasi tempat tindakan mesum terjadi.

 

Baca juga : Seorang Gadis di Mamuju Sulbar Diperkosa Secara Bergilir Oleh Enam Pemuda

 

“Kita juga mengorek keterangan sejumlah saksi dan tentu saja polisi punya teknik tersendiri untuk mengejar pelaku. Yang bersangkutan sudah kita periksa,” kata Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, Jumat (21/1).

Ia menuturkan pihaknya mengupayakan pembinaan terhadap sejoli tersebut. Keduanya saat ini tengah duduk di bangku SLTA.

“Jadi saya menyebutnya semacam kenakalan remaja lah. Jadi kita upayakan pembinaan. Nanti kita undang Kepala Desa, RT, RW, juga orang tua mereka ajak duduk bersama,” imbuh Wiwit.

Diketahui, perbuatan asusila yang dilakukan di muka umum dapat dijerat pasal 281 KUHP. Namun Jika keduanya masih pelajar bisa dilakukan pembinaan oleh pihak sekolah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.