Shin Tae-yong Kecewa Meski Indonesia Taklukan Timor Leste 4-1

TImnas Garuda berhasil menaklukan Timor Leste dengan skor 4-1 dalam laga uji coba yang berlangsung Kamis, 27 Januari 2022 Pukul 19.00. Namun, pelatih Shin Tae-yong masih kesal dan kecewa. Ia mengatakan kekecewaan nya dengan pertandingan hari ini, ia menyampaikan nya pada saat konferensi pers usai pertandingan.

Shin Tae-yong mengaku akan mengevaluasi dirinya dan juga jajaran tim serta pelatih. Ia mengaku akan berusaha lebih sehingga adanya perkembangan, salah satunya dengan meningkatkan mental dan skill para pemain.

Shin Tae-yong mengatakan, jika pertandingan babak pertama melawan Timor Leste ini perlu di evaluasi dengan baik. Dengan performa yang seperti ini, tim garuda tidak akan menjadi tim yang kuat di Asia Tenggara.

Baca Juga: Timor Leste Unggul 0-1 Dari Indonesia di Babak Pertama

Indonesia pada babak pertama tertinggal oleh Timor Leste dengan 1 gol yang dibuat oleh Paulo Galih pada menit 35. Sementara Gol Indonesia terjadi di babak kedua oleh Ricky Kambuaya, Pratama Arhan, dan dua gol bunuh diri Timor Leste.

Gol pertama terjadi karena tendangan keras dari Ricky Kambuaya melesat di bagian kanan atas dari gawang. Sementara gol Pratama Arhan terjadi berkat penalti yang diberikan wasit setelah pemain Indonesia di langgar oleh pemain Timor Leste di kotak terlarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.