Mobil Sedan Tabrak Separator Busway di Senen, Dua Orang Meninggal Dunia

Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat melaporkan dua orang terdiri dari satu pria dan satu wanita meninggal dunia setelah mobil sedan jenis Toyota Camry menabrak beton pemisah (separator) jalur busway di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2).

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, dua korban meninggal yang merupakan pengemudi dan penumpang sedan dengan nomor polisi B 1102 NDY tersebut belum diketahui identitasnya. Saat ini jenazah keduanya telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

 

Baca juga : Langgar Jam Operasional, Apollo Bar di Jaksel Disegel Polisi

 

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin dini hari pukul 00.30 WIB. Kejadian bermula saat kendaraan sedan berjalan dari arah selatan ke utara melalui Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Sesampainya di seberang Terminal Bus Senen, kendaraan menabrak separator busway kemudian terbakar. Kendaraan sedan pun mengalami kerusakan karena seluruh bodi terbakar.

Sedangkan untuk penyebab kecelakaan, Purwata mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Satu orang saksi telah diperiksa untuk dimintai keterangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.