Penutup Jalan Sudirman Demi Balap Liar Dilacak CCTV

Aksi balap liar hingga menutup Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, viral di media sosial. Kejadian ini diselidiki polisi dan pelaku akan dilacak lewat CCTV.
“Sedang kita pelajari,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo , Sabtu (19/2/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/2) dini hari. Puluhan pembalap liar terlihat berjejer hingga menutup satu ruas jalan di lokasi.

Sambodo mengatakan para pemotor yang terlibat di video viral itu tengah ditelusuri. Pihaknya bakal menggunakan kamera e-TLE untuk melacak para pelaku.

“Kita cocokkan juga dengan data e-TLE,” terang Sambodo.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo
Aksi balap liar itu diketahui tengah viral di media sosial. Dalam video viral itu nampak terdapat puluhan pemotor memadati lokasi.

Rombongan pemotor itu nampak menunggu aba-aba seseorang untuk bisa melaju. Terdengar bunyi suara gas motor para pembalap jalanan.

“Ayo bang, gas bang,” kata perekam video seperti dilihat Sabtu (19/2/2022).

Kondisi ruas jalan yang ditutup pemotor itu nampak berbanding terbalik dengan jalan yang berada di seberangnya. Di lokasi itu arus lalu lintas normal dengan mobil dan motor bisa melintas.

Di jalan yang ditutup, para pemotor itu masih bersiap dan menggeber gas motornya. Saat aba-aba diberikan, puluhan pemotor itu secara serentak melaju dari lokasi Jalan Jenderal Sudirman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.