Pemotor Tewas Usai Tabrak Beton Pembatas Perlintasan Kereta Api di Kemayoran

Seorang pria berinisial NAI (36) tewas usai menabrak pembatas kereta api di Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus). Pria tersebut diduga awalnya berserempetan dengan kendaraan lain.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (22/2), sekitar pukul 23.00 WIB.

Purwanta mengatakan kronologis kejadian berawal ketika sepeda motor bernomor polisi B-3699-UKL melaju dari arah timur ke barat di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat tiba di dekat Kantor Pelni, korban diduga berserempetan dengan pengendara lain. Kendaraan yang berserempetan dengan korban lalu kabur.

“Sesampainya di dekat Kantor Pelni diduga berserempetan dengan kendaraan lain yang nomor polisi dan identitas pengemudi tidak diketahui (kabur),” kata Purwanta, Rabu (23/2).

Baca juga : Ledakan di Pabrik Kimia Cilegon, Diduga Berasal dari Pipa Reaktor

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo. Namun korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Korban luka-luka kemudian diantar ke RSCM, tapi meninggal dunia dalam perjalanan,” katanya.

Purwanta mengatakan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Dia menyebut pihaknya membawa sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor dan STNK motor.

“Dugaan kecelakaan masih dalam lidik. Setelah olah TKP, kita mengamankan barang bukti,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.