Pencuri Motor di Bengkulu Ditembak Polisi Gegara Melawan saat Ditangkap

Angga Saputra yang merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bengkulu, terpaksa ditembak polisi. Pasalnya Angga melawan dan menabrakkan kendaraan polisi saat ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, mengatakan pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur karena mencoba melawan menggunakan kunci T untuk melukai petugas.

Welli mengatakan kasus ini terbongkar saat korban melapor telah kehilangan dua unit sepeda motor pada Rabu (2/3). Setelah dilakukan penyelidikan diketahui keberadaan pelaku, namun saat diburu ke kosan pelaku telah kabur.

Baca juga : One Way Diterapkan Sepanjang Jalur Puncak

Kemudian tim gabungan mendapat informasi bahwa para pelaku sedang dalam perjalanan menuju ke arah Kabupaten Kepahiang, dan tim langsung melakukan pengejaran ke arah kabupaten Kepahiang dan berkoordinasi dengan tim opsnal Polres Kepahiang.

Welli mengungkapkan polisi mengamankan pelaku Angga Saputra yang juga merupakan residivis, di Desa Tebat Monok, Kabupaten Kepahiang. Pelaku dan dua unit sepeda motor hasil curian telah diamankan di Mapolres Bengkulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.