PNS Samarinda Ditemukan Tewas Usai Bercinta dengan PSK di Hotel Kukar

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kota Samarinda berinisial PB (56) ditemukan tewas di dalam kamar hotel di Kabupaten Kutai Kartaengara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim). PB tewas usai bercinta dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) berusia 21 tahun di kamar hotel.

Dilansir dari detikSulsel, Kapolsek Tenggarong AKP Nursan membenarkan hal ini. Nursan mengatakan korban ditemukan di dalam kamar oleh pihak hotel, saat itu posisi korban keadaan duduk di kursi.

Korban ditemukan meninggal di kamar hotel pada pada Senin (21/3) malam. Korban awalnya memesan layanan seks komersial melalui aplikasi kencan.

Setelah terjadi negosiasi pada sekitar pukul 21.55 Wita terjadi kesepakatan untuk bertemu di salah satu kamar hotel di Tenggarong.

Baca juga : Pengendara Motor di Serpong Tangsel Tewas Usai Diseruduk Mobil

Setelah bertemu di kamar hotel, korban dan saksi sempat berbincang-bincang. Selanjutnya mereka berdua melakukan hubungan badan.

Sekitar 30 menit berlalu setelah selesai melakukan hubungan badan, saksi pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan, selanjutnya setelah keluar dari kamar mandi, saksi melihat korban sudah dalam posisi duduk di samping lemari dengan kondisi sesak nafa.

PSK sempat meminta pertolongan kepada pihak hotel, namun sesampainya petugas di dalam kamar PB telah meninggal dunia.

Usai dievakuasi, korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit dan kasus ini telah diambil alih oleh Polresta Kukar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.