Manager Minimarket di Pekanbaru Tega Aniaya Kasir, Diduga Gegara Cemburu

Sebuah video yang memperlihatkan penganiayaan seorang kasir minimarket di Pekanbaru, Riau, viral di media sosial. Polisi menduga penganiayaan itu dipicu masalah asmara.

Dilansir dari detikcom, Jumat (25/3), dalam video viral itu terlihat seorang pria tiba-tiba mendatangi kasir. Pria itu kemudian terlihat berbicara dengan kasir hingga akhirnya melakukan pemukulan.

Pria itu berulang kali memukul pinggang, bahu hingga wajah wanita yang tengah melayani pembeli. Penganiayaan itu dilerai karyawan lain yang bertugas.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi, membenarkan penganiayaan itu. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada 20 Februari sekitar pukul 22.30 WIB di salah satu minimarket di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru.

Baca juga : Penemuan Mayat Bayi Baru Lahir di Kos-kosan Serang, Diduga Dibunuh

Dia mengatakan korban dalam kasus ini ialah kasir berinisial AR (21). Sementara, terduga pelaku adalah pria berinisial HK (34) yang merupakan manajer minimarket itu.

“Keduanya ini bukan hanya sebagai atasan dan karyawan. Tapi ada hubungan khusus, pernah pacaran,” katanya, seperti dikutip dari detikcom.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andri Setiawan, mengatakan insiden itu berawal dari urusan Instagram. HK yang diketahui mantan pacar AR minta agar AR meng-unfollow akun pria lain berinisial BB di Instagram AR. Namun AR tidak mau dan terjadilah pemukulan.

AR dan HK disebut telah sepakat b

Leave a Reply

Your email address will not be published.