Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pria Tertusuk Leher dalam Mobil di Jakut

Penemuan mayat seorang pria berinisial EJZ (32) ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di apartemen di Kelapa Gading, Jakarta Utara masih menjadi misteri. Polisi tengah menyelidiki penyebab kematian korban.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Tobing mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan, karena kepolisian sedang menunggu hasil visum untuk menentukan apa penyebab kematiannya.

Jasad korban ditemukan pada Rabu (23/3) sekitar pukul 20.30 WIB di dalam mobil miliknya. Saat itu korban ditemukan dengan kondisi berlumuran darah akibat luka tusuk di leher.

Rio enggan berspekulasi terkait dugaan korban tewas dibunuh. Sejauh ini pihaknya pun belum menemukan indikasi yang mengarah pada tindak pidana pembunuhan.

Rio menyebut pihaknya pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dari lokasi penemuan jasad korban. Sebilah pisau ditemukan di dekat jasad EJZ.

“Ditemukan juga pisau yang diduga digunakan untuk menusuk leher korban dengan luka kurang-lebih panjang 3 hingga 5 cm melintang bagian leher tengah,” ungkap Rio, seperti dikutip dari detikcom.

Baca juga : Komnas Perempuan Minta Kasus ABG Jakut Dipaksa ‘Open BO’ Diusut Tuntas

Hasil pemeriksaan juga dipastikan tidak ada barang-barang milik korban yang hilang. Polisi menemukan handphone dan dompet korban yang berada di dalam mobil.

Lima orang saksi telah diperiksa polisi. Saksi tersebut mulai dari pihak sekuriti hingga keluarga korban.

Dari keterangan keluarga, didapati korban tengah mengalami masalah depresi selama satu bulan terakhir.

“Pihak keluarga menyampaikan bahwa memang dalam satu bulan terakhir dari bulan Februari korban mengalami depresi. Korban ada masalah di tempat bekerja. Namun masih kita dalami lagi terkait permasalahan di tempat dia bekerja,” pungkas Rio.

Leave a Reply

Your email address will not be published.