Pelajar Yang Hendak Tawuran di Jakbar Dibubarkan Polisi, 6 Orang Diamankan

Tawuran antar pelajar di Jalan Daan Mogot, Jakbar digagalkan Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar). Enam pelajar diamankan.

Dilansir dari detikcom, Kasat Lantas Polres Jakbar Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan peristiwa terjadi pada hari ini, Selasa (29/3), sekitar pukul 12.30 WIB.

Maulana mengatakan saat kejadian gerombolan pelajar yang diketahui dari SMA Betrik Jelambar melintasi Jalan Daan Mogot arah kiri menuju Jalan Tampak Siring. Para pelajar itu diketahui mengendarai sepeda motor berboncengan 3 sebanyak 15 motor tanpa menggunakan helm.

Sesampai di TKP, ada seorang siswa SMP membawa karung berisikan celurit yang kemudian dibagikan kepada kelompok remaja SMK tersebut.

Baca juga : Maling Motor di Tebet Dihajar Warga Usai Kabur dan Tabrak Bocah

Melihat kejadian tersebut, petugas kepolisian di sekitar TKP kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kanit Lantas Polsek Kalideres. Selanjutnya, Kanit Lantas Polsek Kalideres bergerak mengamankan para pelaku.

Enam pelajar yang hendak tawuran diamankan polisi. Sementara pelaku lainnya melarikan diri. 

Selain itu polisi juga menyita barang bukti berupa satu bilah celurit, dua unit sepeda motor, dan satu gesper bergerigi. Keenam pelajar beserta barang bukti diserahkan ke Polsek Kalideres.

Leave a Reply

Your email address will not be published.