Viral! Keanu Agl Diduga Taaruf, Bertemu Perempuan Bergamis Didampingi Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Warganet dibuat heboh dengan beredarnya beberapa foto Keanu Agl bersama dengan perempuan misterius bergamis hitam ditemani Rey Mbayang dan Dinda Hauw. 

Kabar ini ramai diperbincangkan setelah Rey Mbayang mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya yang menampilkan dirinya, Dinda Hauw, Keanu Agl, dan seorang wanita berbaju serba hitam yang wajahnya ditutupi emoji hati.

Banyak warganet yang penasaran hingga timbul berbagai spekulasi. Keterangan pada unggahan yang ditulis Rey Mbayang juga seakan menyiratkan Keanu Agl tengah melakukan taaruf dengan wanita tersebut. Rey memberi doa pada sahabatnya bahwa yang baik pasti akan bertemu dengan yang baik.

Tagar #KeanuTaaruf pun sempat menjadi trending topik di Twitter tadi malam. Banyak warganet yang bangga terhadap jalan yang dipilih oleh influencer itu. Mengetahui namanya banyak diperbincangkan, Keanu pun memberikan respons secara singkat di Instagram Story-nya. 

Baca juga : Dea Akui Jual Konten Porno Tanpa Sepengetahuan Pacar Untuk Makan Keuntungan Sendiri

“Twitter rame amat doain gue. AAMIIN,” tulis @keanuagl.

Banyak warganet yang menduga bahwa sosok wanita yang berpenampilan syar’i tersebut adalah selebgram bernama Faradiba Putri Fahira. Tak sedikit, warganet yang menandai akun Instagram @dibafahira.

Apalagi sebelumnya Keanu memang diisukan dekat dengan Diba Fahira. Bahkan, sebelumya, Diba Fahira mengunggah foto di Instastory-nya yang menampilkan dirinya mengenakan gamis serba hitam. 

Hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari Keanu Agl mengenai sosok perempuan yang sedang taaruf dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.