Koleksi Special Tema Comic 1979 dari Jackersfields dengan Star Wars

Jackersfields memperkuat posisinya di industri fashion dan apparel dengan menjadi pemegang lisensi resmi eksklusif Star Wars dari The Walt Disney Indonesia. Jackersfield merilis koleksi terbarunya yang bertajuk Jackersfield Edition Inspired by 1979 Epic Comic Strips Collection. yang mengadopsi IP Star Wars IV: A New Hope Maret ini. Koleksi yang terdiri dari tee, crewneck, hoodie, dan tote bag ini memilih warna-warna netral seperti putih, hitam, dan navy sebagai warna utama koleksinya.

Mengambil dampak pertempuran Yavin dari Star Wars IV: A New Hope sebagai cerita koleksi, karya seni Jackersfield Edition Terinspirasi oleh 1979 Epic Comic Strips Collection dikemas dengan baik dalam format komik klasik yang terinspirasi oleh komik strip surat kabar.

Koleksi line ini didesain secara unik dengan grafis Star Wars, seperti adegan Red Squadron di Battle of Yavin pada produk Red Squadron Black tee, adegan penyelamatan Princess Leia oleh trio Han Solo, Chewbacca, dan Luke Skywalker yang menghiasi tee besar Rescue Mission Black atau Dynamic Duo Tote Bag, tas jinjing hitam dengan grafis adegan ikonik dari duo R2D2 dan C3PO, dan logo grafis Star Wars di sisi lain.

Jackersfield Edition Inspired by 1979 Epic Comic Strips Collection akan dirilis secara eksklusif di Tokopedia Jackersfield Official pada 28 Maret 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.