Miris Bocah 8 Tahun Dianiaya Oleh Ayah Tirinya

Polres Metro Depok telah memeriksa pelaku penganiayaan anak tiri di Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Terungkap ada penganiayaan lainnya yang dilakukan tersangka Rizki Reinhart (24) kepada anak tirinya PR (8).

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, berdasarkan keterangan tersangka penganiayaan pada saat kejadian usai berbuka puasa, tersangka melihat luka bakar pada bagian punggung anaknya yang perempuan berinisial M berusia 10 bulan. Diketahui luka bakar tersebut akibat setrika listrik yang dilakukan korban kepada adiknya.

Jadi bukan karena air panas tapi setrika listrik yang dilakukan korban kepada adiknya, sehingga membuat ayah tirinya kesal

Usai mengetahui anaknya ditempelkan setrika listrik oleh korban, tersangka menampar korban beberapa kali. Tidak sampai di situ, pada malam harinya tersangka membangunkan korban untuk menanyakan peristiwa tersebut.

Korban menjawab bahwa adiknya berantakin baju, lalu tersangka menyalakan setrika listrik dan menempelkan ke tubuh korban

Yogen mengungkapkan, akibat setrika listrik yang ditempelkan di tangan dan kaki korban, membuat korban menangis dan tersangka menyuruh korban tidur. Merasa tidak puas, pada esok harinya yakni Senin (4/4/2022), saat tersangka akan berangkat kerja, korban diikat.

Tersangka mengikat tangan dan kaki korban saat akan bekerja berprofesi ojek online menggunakan tali rapia.

Kasus tersebut terungkap saat tetangga di sekitar kontrakan tersangka, melihat kondisinya gelap karena token listrik habis. Tetangga sekitar melihat di dalam rumah tersangka terdapat beberapa anak dan salah satunya terikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.