Road to The Goods Dept 3.0: A New Face

The Goods Dept ingin memperkenalkan suatu hal yang baru dan fresh, perubahan itu yang akan dirangkum dengan title ‘The Goods Dept 3.0: A New Face’. Beberapa perubahan itu diantaranya adalah…

  1.  New Look

The Goods Dept 3.0 ingin merubah semua looks dari toko The Goods Dept yang merupakan tampilan yang akan pertama dilihat pada saat pengunjung datang. Salah satu toko The Goods Dept yang berada di PIM 2 ini akan menjadi awal dari perubahan The Goods Dept ini. Jika dilihat dari depan, The Goods Dept yang berada di PIM 2 ini sudah melakukan perubahan dengan penonjolan footwear lokal dan juga internasional. Hal itu bisa dilihat dari beberapa brand yang sudah hadir seperti Arise, Saint Barkley, Saucony, SWC, dll.

Salah satu brand yang hadir adalah Saucony yang merupakan brand dari tahun 80an, Saucony merupakan brand yang mempunyai base di Amerika, yang sekarang kembali di design oleh designer Italia. Artikel yang akan hadir yaitu Saucony Earth Pack dan akan dimulai pada tanggal 22 april  hingga hari bumi.

  • New Brand

Akan ada beberapa brand baru yang hadir dalam store The goods dept 3.0 ini, sebelumnya The Goods dept sudah menjual beberapa brand seperti Utara, Arise, Saint Barkley, Saucony, SWC.

  • New Store

Saat ini The Goods dept 3.0 akan membuka store baru di Bogor yaitu di Aeon Sentul City

  • New Promotion

Sampai saat ini, beberapa promo terus dihadirkan oleh The Goods Dept guna menarik attention dari para konsumen, salah satunya adalah Buy 1 Get 1.

  • New Menu

Ada beberapa menu terbaru yang sudah ada di awal bulan Ramadan ini, beberapa menu yang ada di The Goods Dept adalah Ayam Taliwang, Nasi Cumi Cah Sabai, Soto Brisket, dan Soto Padang.

Nah, jika bertanya soal penjualan, penjualan offline tentu lebih banyak peminatnya ketimbang online, maka dari itu The Goods Dept menghadirkan aplikasi baru yang bernama ‘The Goods Dept’ yang nantinya akan menjadi e-commerce besar nantinya.

Baca Juga: Sang Istri Flexing Kekayaan, Suami Mendapat Surat Panggilan Dari Kepolisian

Leave a Reply

Your email address will not be published.