Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan Chandrika Chika Terkait Kasus Putra Siregar-Rico Valentino

Polres Metro Jakarta Selatan memanggil Chandrika Chika untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan bos PStore Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Namun Chandrika Chika absen dalam pemeriksaan polisi.

Dilansir dari detikcom, Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Ridwan Soplanit mengatakan Chandrika Chika telah mengkonfirmasi tidak bisa hadir karena ada kesibukan.

Ridwan mengatakan pihaknya menerima alasan tersebut karena Chika diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini, bukan sebagai terlapor atau tersangka.

Pemeriksaan Chandrika Chika sendiri dijadwal ulang pada Kamis (21/4) atau Jumat (22/4).

Sebelumnya, TikTokers Chandrika Chika kini menjadi sorotan dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan bos PStore, Putra Siregar, dan artis Rico Valentino. Chika disebut-sebut sebagai sosok perempuan yang menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan.

Baca juga : Bareskrim Akan Periksa Rizky Billar-Lesti Kejora Terkait Kasus DNA Pro Hari Ini

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit membenarkan bahwa perempuan yang dimaksud adalah Chandrika Chika. Polisi akan memeriksa Chandrika Chika terkait kasus tersebut.

Ridwan menyebutkan besok Chandrika Chika akan diperiksa oleh pihak kepolisian. Surat panggilan tersebut telah dilayangkan ke yang bersangkutan.

Chika akan diperiksa sebagai saksi. Sebelumnya, polisi telah memeriksa empat saksi secara berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.