Pria di Pandeglang Ditangkap Polisi, Diduga Cabuli Bocah di Bawah Umur

Seorang pria berinisial ES (59) di Kampung Jambangan, Desa Caringin Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten ditangkap polisi. ES ditangkap lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Aksi bejat tersebut terjadi pada Selasa (19/4) sekitar Pukul 14.30 WIB di rumah pelaku. Pelaku diduga mencabuli anak perempuan berusia 7 tahun.

Dilansir dari detikcom, Kapolsek Labuan AKP Jaenudin mengatakan, saksi melihat korban keluar dari rumah pelaku dalam keadaan basah. Setelah ditanya, korban mengeluhkan sakit pada bagian kelamin, serta terlihat bekas kecupan yang memerah di lehernya.

Lalu saksi memberitahukan kepada warga, kemudian mendatangi rumah pelaku. Pelaku dibawa keluar rumah tepatnya di Musala Huntara, dan diinterogasi warga dan mengakui perbuatannya.

Baca juga : Viral Mobil Ugal-ugalan Nyaris Tabrak Warga di Bandung, Polisi Turun Tangan

Kemudian pelaku diamankan di kantor desa Teluk oleh para warga. Namun, pada saat diamankan, pelaku berhasil kabur lewat jendela.

Polisi yang datang ke TKP langsung mencari pelaku. Pada Pukul 00.18 WIB dini hari tadi, pelaku ditangkap di rumah saudaranya.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres Pandeglang karena kekhawatiran akan diamuk massa bila diketahui keluarga korban.

Jaenudin mengatakan korban mengalami trauma. Korban akan dibawa oleh Kepala Desa Teluk ke Unit PPA Polres Pandeglang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.