Dua Muncikari Prostitusi Online di Purwakarta Diamankan Polisi

Satreskrim Polres Purwakarta membongkar aksi dua muncikari prostitusi online di Purwakarta.  Keduanya ditangkap di salah satu hotel. Aksi kedua muncikari berinisial HAD alias Bacang (24) dan MAD (22), warga Purwakarta, itu terungkap setelah polisi menerima laporan dari warga. 

Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP M Zulkarnaen, mengatakan menurut pengakuan muncikari, mereka menjaring pria nakal dengan mengandalkan aplikasi perpesanan. Setelah ada kesepakatan transaksi, mereka menyiapkan dan membawa wanita ke hotel yang sudah ditentukan.

Kepada polisi, kedua muncikari mengaku menjual wanita kepada konsumen seharga Rp 2 juta untuk sekali aktivitas seksual. Dan mereka mendapatkan keuntungan sebesar 30 persen dari nilai transaksi atau tarif yang ditawarkan sebagai komisi.

Baca juga : Polisi Tangkap Pria di Aceh Yang Tega Perkosa Anak Kandung Hingga 8 Kali

Praktik prostitusi online yang dijalan keduanya di Purwakarta ini dilakoni sejak dua tahun. 

Dalam penggerebekan ini polisi menyita sejumlah barang bukti antara lain handuk putih, dua unit ponsel, seprai, kartu ATM dan duit Rp 2 juta.

Atas perbuatannya kedua muncikari atau yang menjadi perantara pelanggan dengan PSK itu dikenai Pasal 296 KUHPidana dan atau pasal 506 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara paling lama 1 tahun 4 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.