Driver Ojol di Kuningan Tewas Tertabrak Remaja Balap Liar

Seorang pengendara ojek online (ojol) bernama Thovik Virmansyah (27) tewas usai bertabrakan dengan seorang remaja yang sedang balapan liar di Jalan Raya Siliwangi, Kuningan.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Selasa (26/4) dini hari. Joki balap bernama Aldi Nugraha (14), melawan arah saat balapan liar hingga berakhir merenggut nyawa Thovik.

Aksi balap liar maut itu terekam kamera handphone kemudian viral di media sosial (medsos). 

Dilansir dari detikJabar, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Dadang Supriadi melalui Kanit Laka Polres Kuningan Iptu Mukhali mengatakan, joki balap liar itu saat ini tengah menjalani perawatan di RS Juanda, Kuningan.

Sedangkan, pengendara ojol yang tewas karena ditabrak Aldi Nugraha kini telah dimakamkan usai dibawa ke RSUD 45 Kuningan.

Baca juga : Hendak Beli Makan Sahur, Pria di Palembang Malah Dikeroyok-Disiram Air Keras

Dari hasil pemeriksaan, pengendara ojol itu mengalami luka pada bagian mata, leher, dan kaki. Sedangkan, pembalap liar itu mengalami luka pada bagian kaki, tangan dan wajah.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Dadang Supriadi menyampaikan pihaknya masih menyelidiki insiden balap liar maut tersebut. Sejumlah saksi terus diperiksa demi memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

Sementara, berkaca dari insiden balap liar maut ini, ia menegaskan jika kedapatan lagi adanya aksi balap liar di wilayah hukum Polres Kuningan, pihaknya akan menindak tegas aktivitas yang dianggap mengganggu dan merugikan masyarakat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.