Mobil Terjun ke Jurang Sedalam 100 Meter di Bandung Barat, 3 Orang Tewas

Sebuah mobil minibus terjun ke jurang di Kampung Pasir Pogor, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (29/4) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Akibat kecelakaan ini tiga orang tewas.

Mobil berwarna silver dengan nomor polisi B 2346 IL itu dikemudikan oleh Aten Sutisna (53) yang ditumpangi oleh istrinya Rina Andrianti (38) dan tiga orang anaknya yakni Dikri (8), Dilva (5), dan Shiza (8 bulan).

Malangnya tiga penumpang mobil tersebut tewas di tempat, yaitu Rina, Dikri, dan Dilva. Sementara Aten dan Shiza dilarikan ke rumah sakit akibat luka-luka yang dialami dari kecelakaan tersebut.

Dilansir dari detikJabar, Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subakti mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat mobil itu datang dari arah Mukapayung menuju daerah Kidang Pananjung. 

Baca juga : Polisi Minta Maaf Terkait One Way Mudik di Tol Lewat Jam 12 Malam

Mobil tersebut mengikuti anak korban lain yang berangkat terlebih dahulu menggunakan sepeda motor. Namun, anak korban atau saksi yang menggunakan sepeda motor jalan terlebih dulu dan sampai terlebih dahulu ke rumahnya. 

Kemudian anak korban kembali mengecek atau menyusul kembali ke jalan dikarenakan orang tuanya belum juga sampai ke rumah. Setelah dilakukan pengecekan mobil yang ditumpangi satu keluarga itu mengalami kecelakaan tunggal.

Bayu mengatakan pengemudi diduga berjalan terlalu ke kiri sehingga ban belakang tidak mencengkram jalan. Kemudian terperosok ke jurang sedalam kurang lebih 100 meter.

Berdasarkan hasil pengecekan posisi akhir mobil yang mengalami kecelakaan itu pada bagian sisi kiri kendaraan berada di atas dan menghadap ke arah timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.