Bagaimana Sensasi Makan Es Krim Rasa Indomie?

Es krim rasa dengan rasa yang unik memang selalu berhasil membuat penasaran. Kini hadir di Indonesia, es krim rasa Indomie lengkap dengan taburan bawang goreng. Seperti apa ya rasanya? Es krim biasanya menghadirkan cita rasa manis seperti cokelat, vanila, atau buah-buahan segar. Namun makin kesini, es krim banyak dikreasikan dengan rasa yang unik.

Di luar negeri sudah banyak bermunculan es krim rasa unik, seperti rasa petai, gas air mata, bahkan pernah ada es krim rasa ASI yang kontroversial. Nah di Indonesia, hadir es krim rasa unik yaitu Indomie goreng. Produk ini dibuat salah satu toko es krim online di Instagram yaitu @holi.icecream.

Indomie memang merek mie instan paling populer di Indonesia . Varian mie goreng yang rasanya gurih manis ini ternyata bisa dikreasikan sebagai rasa es krim. Es krim ini lantas viral di kalangan foodies, terutama di media sosial Twitter dan Instagram.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Ciamis

“Karena Indomie itu kan sesuatu yang disukai banyak orang. Terus bumbu Indomie itu sendiri rasanya asin gurih, banyak juga es krim yang punya rasa asin kayak salted caramel,” beber pemilik Holi Ice Cream, Evelyn.

“Kebetulan iseng coba bikin buat diri sendiri dan suka. Jadi coba bikin terus kasih ke orang terdekat tanpa bilang kalau itu rasa Indomie, dan mereka bilang enak,” lanjut Evelyn.

Ia juga mengatakan bahwa rasa es krim Indomie goreng ini tak seaneh yang dibayangkan netizen. Proses pembuatannya homemade dengan bahan yang berkualitas. Mereka juga tidak menggunakan pemanis buatan dan bahan pengawet. Es krim yang mereka buat juga selalu segar karena baru dibuat setelah ada pesanan. Es krim Indomie goreng ini dibanderol Rp 45.000 per cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.