Viral Acara Pengajian Bintang Tamunya Biduan Seksi, Konsepnya Gimana?

Sebuah video menunjukkan seorang biduan tengah bernyanyi di hadapan masyarakat selepas pengajian viral di media sosial. Video ini diunggah oleh salah satu akun yang bernama @jowoshitpost di Twitter.

Dalam video yang beredar nampak biduan dangdut yang menggunakan baju mini dress ketat setengah paha yang berwarna ungu tersebut sedang bernyanyi di hadapan masyarakat yang mengenakan pakaian pengajian muslim dan muslimah yang tertutup rapi dalam acara pengajian itu.

Bukan hanya satu, ternyata ada dua orang biduan yang sama sama menggunakan pakaian minim dalam acara tersebut. Namun, biduan yang satu lagi tampak memakai pakaian seksi berwarna coklat keemasan. Kemudian, dilengkapi dengan beberapa orang di belakang layaknya orkes dangdut. 

Menanggapi hal ini bikin geleng-geleng kepala karena heran dan bingung dengan konsepnya seperti apa. Dalam acara pengajian atau halal bihalal wajarnya bintang tamu yang hadir ialah ustadz, penceramah atau jika pun ingin hiburan musik biasanya ada marawis ataupun qasidahan.

Baca juga : Ruhut Sitompul Bikin Cuitan Meme Anies Pakai Koteka Berujung Dipolisikan

Namun kembali lagi memang sebenarnya itu hak yang membuat acara bebas memilih ingin mengundang siapa dalam acaranya. Dan memang tidak ada salahnya menghadirkan penyanyi dangdut dalam acara pengajian ataupun halal bihalal. 

Namun, seharusnya pakaian yang digunakan oleh sang penyanyi atau biduan dangdut tersebut harus disesuaikan dengan acara yang ada. Ya memang tak harus sampai sang penyanyi pakai kerudung, gamis atau bahkan pakaian syari, tapi setidaknya pakai pakaian yang lebih tertutup dan lebih sopan saja.

Menurut kalian gimana nih terkait hal ini? jujur masih bingung sama konsep acaranya gimana. Semoga kedepannya tidak ada lagi hal seperti ini. Jika ingin hiburan musik ya bebas mau mengundang siapa. Namun jika ingin membuat acara keagamaan ya baiknya mengundang bintang tamu yang sesuai. Jangan mencampur hal yang tidak relevan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.