Mini Collection kolaborasi Failure dengan Orbis

Brand Lokal yang berbasis di Jakarta yakni, Failure baru saja kembali merilis sebuah Koleksi terbaru mereka dalam rangka merayakan Anniversary mereka yang ke-5. Dan kali ini mereka ingin mengajak salah satu Retailer asal Jakarta yakni Orbis untuk melakukan sebuah Kolaborasi.

Pada Kolaborasi ini mereka merilis sebuah Mini Collection yang berjudul “Measured Steps” yang dimana mereka ingin Menghiglight ide soal Persistensi dan Konsistensi dalam Melakukan apa yang mereka Suka namun tanpa menghilangkan sisi Kegembiraan.

Mini Collection ini sendiri terdiri dari T-shirt berwarna Broken White yang menampilkan sebuah Artwork Bold yang dibikin oleh seniman bernama Erlansyah Merdeka Alias Frelan, Printed Shorts dengan Graphics yang memiliki Style Kolase dan Flashdisk 32Gb berbentuk batu bata.

Dan Kabarnya Setelah Merilis MIni Collection kolaborasi ini, Failure juga akan kembali merilis koleksi koleksi lainnya yang berkolaborasi dengan nama nama lainnya di tahun ini yang juga masih dalam rangka merayakan Anniversery ke-5 mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.