“Remnants” Debut Collection dari Teorema

Brand Clothing Lokal asal Jakarta, Teorema baru saja merilis Debut Collection mereka, dimana mereka sendiri secara spesifik terfokus membikin sebuah celana dengan tujuan ingin memperlihatkan sebuah tailoring khas Indonesia. Brand ini ingin memberikan tribut kepada para pejahit pejahit lokal, maka di setiap producknya dibeuat secara handmade di tukang jahit yang sudah dikenal akan keistimewaanya masing masing dari waktu ke waktu.

Untuk Debut Collectuon ini mereka memberi judul “Remnants” dimana Koleksi ini mereka melakukan sebuah Kolaborasi dengan Tailor Rieel, Penjahit asal Malang yang sudah established sejak tahun 50an. Untuk dapat membuat 2 jenis Handmade Pants warna Hitam yang memiliki konsep mencampurkan Estetika Klasik dari masa lampau dengan sensibilitas yang modern.

Balthus Pants yang merupakan koleksi pertama dengan style tapered dan Jive Pants yang memiliki Potongan Straight Fit. Keduanya memiliki materila yang premium serta memiliki sebuah detail yang solid, dan di Design dengan fitur yang versatile untuk dikenakan setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.